27 Mei 2010

Melihat, Lalu dibayar

| 27 Mei 2010 | 0 comments
Bookmark and Share

Sebelumnya saya coba bertanya kepada saudara/i, dan pertanyaan dari saya sangatlah simple untuk saudara/i jawab.
Berikut adalah pertanyaan dari saya :
1. Dalam 1 (satu), hari Berapa waktu luang yang anda lewati begitu saja, tanpa ada kegiatan yang menghasilkan untuk pemasukan kantong pribadi saudara/i (Uang ataupun Dollar)...?
2. Bila waktu luang anda dapat anda manfaatkan untuk menghasilkan pemasukan pribadi anda misalnya Rupiah ataupun Dollar. Bagaimana menurut anda...?

Itu adalah pertanyaan yang saya berikan untuk saudara/i jawab didalam hati saja, karena berikut ini saya akan coba untuk menjelaskan apa yang dimaksud dengan Melihat, Lalu Dibayar.

Mungkin saudara masih bingung dengan apa yang saya maksudkan diatas, untuk tidak membuat saudara semakin bingung, sebaiknya anda simak Artikel yang saya buat Hasil dari Blogwalking dan mencobanya sendiri ke Program tersebut. berikut adalah penjelasannya :

1. PTC (Paid To Click).
Bisnis Online sekarang sudah menjadi gaya hidup, seiring dengan perkembangan pemakaian internet yang juga telah menjadi gaya hidup. Gunakanlah internet untuk hal-hal positif seperti belajar, berinteraksi dan membangun komunitas, dan tentu saja sebagai sumber penghasilan tambahan. Sebuah Peluang usaha yang sangat nyata pada dunia Online yang bisa memberikan hasil Jutaan Rupiah, tanpa mempunyai Resiko Sedikit pun, sangat banyak kita jumpai, meskipun kita dibayar setiap kliknya hanya beberapa Rupiah, namun jika kita analisa dan kita hitung-hitung hasilnya cukup lumayan. Itu dalam pengetian jika anda masih sekedar “coba-coba”. PTC (Paid To Click) = KDB (Klik Di Bayar) adalah anda akan dibayar untuk “meng-klik” kemudian melihat sebuah IKLAN. Sama sekali tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk mendapatkan penghasilan dari peluang usaha gratis yang satu ini. Anda akan dibayar dengan DOLLAR! ($) karena jenis bisnis gratis seperti ini umumnya berasal dari luar Negeri. PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan koneksi internet dan sedikit waktu tentunya. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer-transferan uang, intinya modal Rp 0 !!.

2. Apa itu NEOBUX.
Neobux adalah situs dengan program PTC terbaik dan terpercaya. Tidak seperti kebanyakan program PTC lainnya, Neobux menawarkan sesuatu yang beda, yaitu waktu pembayaran yang sangat singkat. Anda tidak perlu menunggu berlama-lama untuk menikmati usaha anda. Ini sangat berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh situs PTC lainnya Anda akan dibayar hanya untuk melihat beberapa Iklan yang disediakan oleh Neobux. Intinya, Anda mengklik Neobux membayar.
Neobux terbukti membayar para anggotanya, jika anda perlu bukti silahkan melakukan pencarian di Google dengan Query “Bukti Pembayaran Neobux ” atau “Neobux Payment Proof”. Disana anda akan menemukan betapa banyak orang yang telah berhasil menekuni bisnis PTC ini. Dalam bisnis ini Neobux memberikan dua macam keanggotaan yang disediakan, yaitu Standard dan Golden. Sebagai anggota Standard Standard Membership) anda akan mendapatkan 4 – 7 Iklan untuk anda lihat perharinya sementara jika anda anggota Golden (Golden Membership), maka anda akan disediakan sekurang-kurangnya 10 Iklan perharinya. Sehingga disini anda masih dapat melakukan segala aktifitas dan kegiatan anda. Saya akan menjelaskan berapa pendapatan yang anda dapatkan per-kliknya dan berapa pendapatan setiap referral anda per-kliknya. sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Referral.
a. Referral : Adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs Neobux atas Rekomendasi kita. Dengan kata lain adalah downline kita.
b. Standard Membership : Per click: $0.010 (standard exposure) • $0.015 (extended exposure) Per referral click: $0.005 (standard exposure) • $0.010 (extended exposure).
b. Golden Membership : Per click: $0.010 (standard exposure) • $0.020 (extended exposure) Per referral click: $0.010 (standard exposure) • $0.020 (extended exposure) Untuk menjadi member Neobux anda harus memiliki 1 akun email dan 1 akun Paypal.

Berikut akan saya jelaskan cara mendaftar di PayPal secara gratis dan cara mendaftar di Neobux. Caranya mudah dan singkat, asalkan anda memperhatikan dengan cara-cara yang saya jabarkan secara benar.

3. Mendaftar PayPal.
PayPal adalah website untuk melakukan transaksi secara online di Internet, baik untuk menerima uang maupun pembayaran (Gunanya paypal di Neobux adalah sebagai media pembayaran (selang) dari Neobux ke Rekening Tabungan kita. Untuk membuat Account PayPal anda bisa membaca artikel saya Disini. atau anda ingin langsung membuat Account, bisa langsung klik Disini, maka akan tampil seperti gambar berikut :

pra-bayu.blogspot.com

Apabila sudah tampil seperti gambar diatas, anda tinggal Klik Sign Up Today yang berada tepat dibawah.

4. Mendaftar NeouBux
Setelah akun PayPal anda jadi, maka langkah selanjutnya adalah mendaftar di neobux. Berikut saya akan menjelaskan Langkah demi langkah pendaftaran di Neobux. Perhatikan langkah-langkah berikut dengan cermat (karena registrasi pada Neobux gampang-gampang susah).

1. Silahkan anda Klik Disini, maka anda akan langsung dibawa ke Halaman seperti gambar dibawah ini :
PTC Recomended

Lalu anda klik Registor NOW (tanda yang saya beri lingkarn merah), maka akan tampil sebuah form untuk anda isi sesuai dengan keinginan anda, seperti gambar dibawah berikut ini :
Neobux PTC Recomended

Gambar diatas adalah form untuk anda isi, sesuai dengan keinginan anda.




Berikut ini adalah tuntunan untuk anda tips cara mengisinya :
* User Name   : Anda isi dengan ID kesukaan anda.
* Password   : Isi dengan Password yang anda inginkan.
* Password Confirmation   : Ulangi Password anda.
* E-mail   : Anda isi sesuai dengan alamat e-Mail anda.
* AlertPay/PayPal E-mail   : Anda isi dengan alamat PayPal anda.
* Birth Year   : Anda isi tahun kelahiran anda.
* Image Verification   : Isi dengan kode yang terdapat pada gambar.
Jika Form telah anda isi dengan lengkap dan benar, kemudian anda Klik Continue.

Maka anda akan mendapatkan Ucapan selamat bahwa registration anda belumlah lengkap, karena untuk melengkapi Account anda, anda harus mengaktifkannya melalui email yang telah dikirm oleh pihak Neobux. Kemudian anda Klik Account Verification yang dirimkan oleh Admin Neobux, maka akan tampil gambar seperti berikut untuk anda lengkapi dengan Validation Code yang telah anda dapat :
Registrasi



setelah anda Paste Validation Code yang dikirimkan oleh Neobux, lalu anda isi image Verification sesuai dengan kode yang muncul. Lalu anda klik Finish Registration.





2. Melihat Iklan Pada NeoBux
Karena Neobux adalah Program Paid to Click (PTC), Jadi kerjaan anda hanyalah Men-Klik dan melihat Iklan yang disediakan oleh NeoBux setiap harinya. Untuk Member Standart seperti saya hanya disediakan jatah 4 - 7 Iklan setiap harinya.
Berikut adalah langkah-langkah untuk melihat Iklan yang disediakan oleh Neobux :
a. Setelah anda LogIn, Klik View Advertisement maka akan muncul seperti gambar dibawah ini :

Lihat Iklan






Anda klik salah satu iklan tersebut hingga selesai, seperti gambar berikut :

Iklan Selesai



yang saya beri tanda Kotak, berarti bahwa iklan tersebut telah selesai dan Credit pun sudah masuk ke Account kita. Bukalah semua iklan dengan satu persatu seperti gambar berikut ini :


Iklan Selesai


Apabila anda telah melihat semua iklan, berarti anda telah selesai melihat semua iklan yag disediak oleh Neobux, dan anda bisa langsung melihat Account Balance anda di Pojok Kiri atas yang tertera Nama Anda.

Sekian dulu postingan dari saya mengenai judul diatas. Apabila anda mengalami kesulitan dalam Registrasi, anda dapat menghubungi saya di Menu Contact. Semoga Artikel ini dapat membantu anda dalam mencari sampingan dari Internet yang sedang anda geluti. Wassalam.

Comments
0 Comments

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. pra-bayu . All rights reserved | pra-bayu is proudly powered by pra-bayu.blogspot.com | | My Ping in TotalPing.com |
pra-bayu.blogspot.com Webutation