02 April 2012

Driver Haier CE682

| 02 April 2012 | 2 comments
Bookmark and Share

Driver Haier CE682Modem Smartfren Connex CE682 atau yang biasa disebut juga dengan modem Bundling dengan SmartFren merupakan modem CDMA, Modem CE682 ini merupakan kelanjutan dari seri modem yang sebelumnya telah beredar luas yang bercode AC682, dimana modem tersebut dibundling oleh pabrikan ZTE. Sedangkan CE682 ini diproduksi oleh pabrikan Haier, dengan kata lain, sama-sama pabrikan cina.

Type modem keluaran  terbaru ini telah mendukung plug and play, alias telah disediakan driver yang tersimpan didalam modem tersebut, namun terkadang ada saja aplikasi tersebut tidak langsung muncul ketika modem ditancapkan ke lubang USB. Sehingga kita tidak bisa menggunakan modem tersebut, yang membuat kita sia-sia membeli modem tersebut.

Untuk kejadian seperti hal tersebut, anda tidak usah khawatir. Karena dibawah ini saya telah menyediakan link mirror Driver dari modem tersebut  yang dapat anda Download disini. Sedangkan Master Driver modem tersebut diatas sangatlah kecil, yakni sekitar 3.951kb. Sedangkan untuk instal apalikasi modemnya sendiri sangatlah mudah. Anda hanya tinggal double klik pada file setup kemudian anda tinggal mengikuti perintahnya hingga selesai (next... next saja).

Setelah anda selesai mendownload namun terdapat kesalahan pada aplikasi tersebut, silahkan anda tinggalkan komentar dibawah, agar dapat segera saya perbaharui kembali link dari driver modem tersebut.

New Update
Sedangkan bagi pengguna Linux, anda dapat mendownload Drivernya disini, dimana didalam paket .rar download tersebut telah PB ikut sertakan tutorial untuk peng-Instalannya.

Comments
2 Comments

2 comments:

Oleh oleh khas Medan mengatakan...

Bagusan mana ini sama haier ce210?

pra-bayu mengatakan...

@Oleh oleh khas Medan

Menurut saya sama bagusnya, hanya saja Driver yang Bos tanyakan Harganya masih terlalu mahal...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. pra-bayu . All rights reserved | pra-bayu is proudly powered by pra-bayu.blogspot.com | | My Ping in TotalPing.com |
pra-bayu.blogspot.com Webutation