17 Januari 2011

Tips Sukses Bermain PTC

| 17 Januari 2011 | 2 comments
Bookmark and Share

Mengingat adanya permintaan mengenai Tips agar sukses bermain Paid To Click (PTC) di Artikel yang telah saya Posting sebelumnya Disini, maka saya akan coba memberikan Tips dan Triknya sebagai berikut :






TIPS SUKSES PADA SITUS PTC














Untuk mencapai sebuah kesuksesan dalam hal apapun, tentu saja ada harga yang harus kita bayarkan.
Tidak ada kesuksesan yang dapat dicapai secara instan dan tanpa kerja keras.
Semua butuh waktu... dan usaha yang sungguh-sungguh..


Seperti yang saya sampaikan di halaman depan, bahwa : kunci sukses bekerja pada situs web PTC terletak pada Refferal. Jika hanya bekerja sendirian, maka yang akan kita dapatkan hanyalah uang recehan. Tetapi dengan memiliki refferal/downline, maka penghasilan kita akan menjadi berlipat-lipat sesuai dengan jumlah dan kualitas referal yang kita miliki.

Di bawah ini terdapat beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk memulainya :
•○• Fokus.
Fokuslah pada apa yang sedang anda kerjakan.
•○• Tetapkan Target dan Buat Komitmen
Berapa Rupiah atau berapa Dollar per-Hari yang ingin anda dapatkan dari satu situs web PTC ? Dan berapa lamakah anda akan mencapainya ?
•○• Investasi
investasikan MODAL yang anda miliki untuk membangun dan mengelola refferal, baik refferal langsung maupun refferal sewa.
•○• Rajin dan Aktif di Forum.
Banyak sekali ilmu dan wawasan yang akan kita dapatkan pada forum, jadi luangkanlah sebagian waktu anda untuk menjelajahi berbagai topik yang ada pada forum site PTC tersebut.


Sedangkan Modal yang saya maksudkan disini adalah Modal Waktu, Tenaga (kesabaran), dan Modal Uang (Baik dari Bank maupun Account Balance).

○V○ Modal waktu dan Tenaga (kesabaran)
Dengan modal waktu dan tenaga, kita bisa berusaha meraih kesuksesan dengan cara membangun Direct Referral (DR), yaitu dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi downline kita. Ini bisa dilakukan dengan cara rajin-rajin memperkenalkan atau menceritakan pekerjaan ini kesebanyak-banyaknya orang yang kita kenal, baik secara offline maupun secara online.

Secara Offline
Kita bisa memperkenalkan pekerjaan ini ke orang-orang terdekat kita, misalnya anggota keluarga, tetangga, teman kuliah, teman kerja, atau relasi-relasi bisnis kita. Karena kita sudah mengenal orang-orang tersebut, maka kita bisa memperkenalkan pekerjaan ini dengan berkomunikasi secara langsung. Atau bisa juga dengan menghadiri pertemuan organisasi, arisan, perkumpulan sosial, seminar, menyebarkan brosur, stiker, poster, dll.

Secara Online
Untuk menjangkau area yang lebih luas, kita bisa memanfaatkan berbagai media promosi yang tersedia di internet, terutama yang gratisan, Beberapa diantaranya seperti :
* e-Mail Marketing.
* Mailing List.
* Iklan Baris Online.
* Membuat Blog dan melakukan Search Engine Optimization (SEO).

Promosi secara online sebenarnya lebih sulit daripada promosi secara offline, karena kita tidak dapat berkomunikasi secara langsung dengan calon downline. Sedangkan kelebihannya yaitu memiliki daya jangkau pasar yang sangat luas.







Bagi sebagian orang, hal ini adalah yang paling sulit, namun bukan berarti tidak mungkin untuk dilakukan, selama ada komitmen yang kuat untuk mau sukses. Faktanya, ada banyak para senior yang sudah berhasil membangun Direct Referral dari nol, dan sekarang penghasilannya sudah Jutaan Rupiah ataupun Ribuan Dollar.


○V○ Modal Uang
Dengan modal uang, kita bisa membangun kesuksesan dengan cara menyewa dan mengelola Rented Referral (RR), atau memasang iklan berbayar di internet untuk mencari Direct Referral (DR).

Silahkan bagaimana anda memilih sendiri, modal mana yang akan anda Investasikan sesuai dengan situasi dan kondisi anda saat ini, serta cara pandang anda terhadap masa depan pekerjaan ini. Tapi yang pasti, anda harus menentukan pilihan anda dari sekarang…

Berikut ini adalah contoh perhitungan sederhana yang dapat dijadikan acuan jika kita akan menginvestasikan UANG kita pada pekerjaan ini.

Berikut adalah keterangan dari salah satu PTC yang sedang saya Geluti,

Standar Keanggotaan : Per klik: $ 0,01 Per klik referral: $ 0,005
Pioneer Keanggotaan : Per klik: $ 0,01 Per klik referral: $ 0,005
Golden Keanggotaan : Per klik: $ 0,01 Per klik referral: $ 0.01
Ultimate Keanggotaan : Per klik: $ 0,02 Per Klik referral: $ 0.01

Nampaknya tidak ada perbedaan yang sangat signifikan, Namun coba saudara pergunakan Kalkulator yang telah saya sediakan dibawah ini :
Kalkulator Pendapatan



 Reff
Jumlah klik Per hari
$0.17 per hari   $4.95 per bulan   $60.23 per tahun


Dari gambaran perhitungan di atas, selanjutnya anda bisa memutuskan sendiri berapa nilai modal yang layak untuk anda investasikan, sekaligus anda bisa menghitung sendiri berapa perkiraan keuntungan yang akan anda dapatkan nantinya.


Jadi tunggu apa lagi..
[ Klik disini untuk melihat situs PTC yang saya rekomendasikan ]
Joined to PTC




Atau Klik Baner Joined

Comments
2 Comments

2 comments:

great way mengatakan...

mantab gan kalkulatornya sangan membantu ...ditunggu yg lebih komplit

great way mengatakan...

makasih gan atas info kalkularor ini bs menabah wawasan dalam perhitungan sebelum ane invest d onbux

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. pra-bayu . All rights reserved | pra-bayu is proudly powered by pra-bayu.blogspot.com | | My Ping in TotalPing.com |
pra-bayu.blogspot.com Webutation