08 Februari 2011

Option Icon 461 Hasil Paid To Click

| 08 Februari 2011 | 0 comments
Bookmark and Share

Sebelum saya Posting mengenai Modem Option Icon 461 With GPS, bukan untuk menguji Kemampuan dari Modem tersebut, melainkan bagaimana cara saya mendapatkan modem tersebut. Yang pastinya hasil Belanja Online disalah satu Toko Online Indonesia yang mana Pembayarannya dapat dilakukan melalui Rekening Online, lebih Tepatnya PayPal.
Hasil Belanja Online


Sedangkan dana yang terdapat pada Account PayPal saya, bukanlah hasil Transfer dari dalam Dompet, melainkan Hasil Bisnis Online yang selama ini saya jalani. Dalam menjalankan Bisnis tersebut, saya sama sekali tidak mengeluarkan Uang sepeserpun untuk dijadikan Modal Awal... Mungkin anda akan bertanya "Kok Bisa ya..." maka saya jawab Tentu Bisa, karena Bisnis Online yang saya ikuti ini, semuanya Gratis, tidak memerlukan dana awal apalagi Skil khusus. Karena pada Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan. Untuk lebih jelasnya, bisa anda baca Disini.

Berikut ini adalah rincian belanja Online saya:
Total Pembayaran


Pembayaran Selesai
Dari beberapa gambar tersebut merupakan email balasan dari Toko Online tempat saya berbelanja, dimana gambar tersebut menjelaskan rincian yang harus saya bayar melalui Rupiah. Namun seperti sebelumnya, dimana saya berbelanja dan membayar belanjaan saya melalui PayPal yang telah di Currency, bisa anda lihat pada gambar yang lainnya.

Setelah pembayaran selesai, maka langkah selanjutnya melakukan Verifikasi pembayaran. Verifikasi selesai, selanjutnya menunggu belanjaan saya tiba dan sampai ditangan, dimana setelah saya PM CS toko tersebut, pengiriman membutuhkan waktu sekitar 3 hari. Saya belanja hari Sabtu Pagi (05/02/2011), maka bila betul pengiriman memakan waktu 3 hari, berarti hari Senin (07/02/2011), bisa sampai ke Tanggan saya, dan ternyata betul sekali, bisa anda lihat sendiri pada gambar sebelumnya. Benar-benar Shopping Online yang dapat dipercaya.

Dari cerita diatas, semua Belanjaan saya, saya bayar melalui pendapatan yang saya terima dari Bisnis Online saya yang selama ini saya jalani, so tidak merogoh kocek dari dalam Dompet maupun kantong saku saya sepeserpun. Untuk mengenai toko tersebut, bisa anda lihat disini, sedangkan untuk melihat Bisnis Online yang selama ini saya jalani tanpa Modal Rupiah, bisa anda baca disini. .

Comments
0 Comments

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. pra-bayu . All rights reserved | pra-bayu is proudly powered by pra-bayu.blogspot.com | | My Ping in TotalPing.com |
pra-bayu.blogspot.com Webutation