12 Mei 2010

FREE ADOBE DREAMWEAVER CS4

| 12 Mei 2010 | 0 comments
Bookmark and Share

Macromedia Dreamweaver menyediakan produktivitas alat visual layout halaman Web, kontrol editor teks HTML, dan dukungan untuk Dynamic HTML dalam satu paket profesional, mudah digunakan. Adobe Dreamweaver dapat digunakan mulus dengan Macromedia Flash, Fireworks, dan Direktur untuk mengembangkan menarik konten Web. Mengembangkan situs kolaboratif, memisahkan konten dari desain dengan XML dan Dream Template. Buat perubahan lebar situs kompleks cepat dengan peta situs, pencarian global dan mengganti, dan manajemen link otomatis. Rilis terbaru ini meliputi: Macromedia Flash teks dan tombol, sebuah debugger JavaScript, sebuah Reporter Situs untuk dengan cepat mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan, dan banyak lagi.

Adobe


Apakah perbaikan tata letak, sumber kata, dan juga akan memamerkan antarmuka baru yang terlihat di kedua Flash MX dan Fireworks MX.. Seperti aplikasi, Dreamweaver akan memiliki docking panel, tetapi juga akan dapat mengambil layout dari rilis sebelumnya, versi. juga akan mencakup pilihan baru yang disebut panel potongan yang memberikan pengguna untuk dengan mudah menambahkan potongan kode HTML dan Javascript. Ini akan dapat menyimpan dan memanfaatkan setiap bagian dari kode - bahkan kode sisi server - sumber kata. CSS gaya panel juga akan menunjukkan perbaikan, dengan lembar gaya desain-waktu untuk membuat mengedit halaman lebih mudah.
Selain itu, akan membedakan antara gaya didefinisikan secara lokal dan yang didefinisikan secara eksternal. Perangkat tambahan juga akan terlihat dalam DreamWeavers template, yang akan menampilkan tweaks dalam rilis MX. Coders juga akan melihat manfaat menghemat waktu beberapa itu, yang akan memberikan daftar atribut tag dan parameter, sifat objek, dan petunjuk untuk tag kustom. Pada tampilan kode, akan memungkinkan pengeditan properti dari setiap tag-tag menggunakan kotak dialog editor. Akhirnya, opsi ini akan meningkatkan dukungan untuk ColdFusion, PHP, JSP, dan ASP.NET. Desain dan kode dalam alat yang mendukung sebagian besar teknologi pengembangan web terkemuka, termasuk HTML, XHTML, CSS, XML, JavaScript, Ajax, PHP, Adobe ® ColdFusion perangkat lunak, dan ASP.
Bagi anda yang berminat untuk memiliki Software ini anda bisa mendapatkannya secara gratis, seperti judul diats. dan program ini saya simpan di Megaupload, Namun karena file Program Adobe Dream Weaver CS4 sangatlah besar, maka disini saya memecahnya menjadi beberapa bagian. Bagi anda yang sudah tidak sabar lagi untuk memilikinya, silahkan anda Download melalui Link dibawah ini.
Link 1
Link 2
Link 3
Link 4
Link 5

Semoga artikel diatas dapat membantu anda dalam menuntaskan pencarian anda selama ini.
Good Luck

Comments
0 Comments

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. pra-bayu . All rights reserved | pra-bayu is proudly powered by pra-bayu.blogspot.com | | My Ping in TotalPing.com |
pra-bayu.blogspot.com Webutation